Dani Ceballos Lakukan Apa Yang Diminta Mikel Arteta

Dani Ceballos mungkin telah dipinjamkan ke Arsenal, tetapi sekarang setelah Mikel Arteta bertanya, Dani Ceballos jelas menjawab.

Menjelang pertandingan Bournemouth, spekulasi merebak bahwa Dani Ceballos akan meninggalkan klub lebih awal. Bahwa langkah peminjamannya, seperti yang dilakukan Denis Suarez tahun lalu, akan dipotong sehingga ia dapat meninggalkan usaha yang gagal di Arsenal dan memulai kembali di La Liga.

Mikel Arteta tidak berbicara kepada desas-desus itu, tetapi dia mengulangi mantra yang telah dia buat untuk klub ini — Dani Ceballos harus berjuang untuk tempatnya, sama seperti orang lain.

Ini bukan persyaratan aneh, dan itu sesuatu yang saya harap akan dilakukan lebih banyak klub. Tapi Arteta menanamkannya ke klub sekarang, dan dengan itu, dia tidak memilih favorit dan menolak untuk berpartisipasi dalam amal.

Ini bukan persyaratan aneh, dan itu sesuatu yang saya harap akan dilakukan lebih banyak klub. Tapi Arteta menanamkannya ke klub sekarang, dan dengan itu, dia tidak memilih favorit dan menolak untuk berpartisipasi dalam amal.

Ceballos melewatkan sejumlah besar waktu karena cedera dan, meski sudah kembali ke bangku cadangan beberapa minggu terakhir ini, belum juga tampil. Dari situlah spekulasi itu berasal. Terus terang, saya pikir itu sudah berakhir juga, bahkan jika itu berarti menunggu untuk menyebutnya sampai musim panas.

Tetapi melawan Bournemouth, Dani Ceballos dipanggil untuk melakukan sekitar setengah jam atau kerja dan dia melakukan persis apa yang diminta Mikel Arteta tentang dia — dia bertarung. Dan dia berjuang keras.

Dia melakukan itu, secara harfiah, dengan bertarung. Untuk setiap helai rumput, untuk setiap bola, untuk setiap dorongan ke depan. Ceballos ada di sana, memimpin pasukan, bergabung dengan pertarungan, memimpin upaya. Dia membuat dua operan fantastis di sepertiga akhir, menyelesaikan semua operasinya, tidak kehilangan kepemilikan sekali pun dan membuktikan bahwa dia belum selesai.

Bukan rahasia lagi bahwa Ceballos hanya bermain sedikit tahun ini, bahkan di luar cedera. Sejak pertandingan Burnley yang dinamis, dia kesulitan memasuki pertandingan, tetapi seseorang menekan tombol istirahat di yang ini, karena dia langsung masuk ke pertandingan ini dan tanpa gagal.

Kami terus berbicara tentang apa solusinya untuk masalah Mesut Ozil, dan harus dikatakan lagi bahwa Ceballos bukanlah pilihan yang buruk. Dia mendapat bagian-bagian yang diperlukan dari seorang gelandang kreatif modern untuk membuat transisi ke era Arteta menjadi mulus.

Kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang bisa disampaikan oleh sisa musim tentang kami. Karena setengah jam itu sudah memberitahuku banyak hal.

Dapatah Ceballos selalu konstan melakukan apa yang Mikel Arteta bebankankepada dirinya, jawabannya masih akan kita lihat di akhir musim Liga Primer Inggris yang akan berakhir beberapa bulan lagi.