Kai Havertz Kemungkinan Akan Bermain di Liga Primer Inggris

Setelah muncul di kancah sepakbola eropa sekitar setahun terakhir, Kai Havertz mendapatkan banyak perhatian dari klub-klub terbesar di Liga Primer Inggris.

Jika Anda adalah pengikut sepak bola dunia yang tajam, Anda mungkin akan mendengar nama Kai Havertz beredar selama beberapa tahun terakhir. Jerman, yang telah menjadi penerus Mesut Ozil di tim nasional, telah menjadi wahyu bagi Bayer Leverkusen sejak membobol tim utama beberapa tahun yang lalu, pada usia 17 tahun.

Sementara Havertz telah menjadi pemain reguler Bundesliga untuk beberapa waktu sekarang (dia mencetak 100 caps Leverkusen sebelum usia 20), dia tidak mulai mendapatkan perhatian global hingga musim 2018-19, yang dengan nyaman dapat dianggap sebagai kampanye pelariannya.

Dia membukukan 17 gol Bundesliga yang memukau saat beroperasi terutama sebagai gelandang serang musim lalu, dan termasuk produksinya musim ini, Havertz memiliki 26 gol dan 17 assist dalam 83 pertandingan awal dan 18 penampilan pengganti dalam karir Bundesliga – total yang menakjubkan bagi seseorang yang hanya berusia 20 di musim panas.

Sekarang, para kepala mulai beralih ke Leverkusen dan Havertz pada khususnya, ketika ia terlihat mengambil langkah selanjutnya dalam karirnya – bermain untuk klub yang bersaing.

Meskipun Anda mungkin berharap dia akan berakhir di Bayern, seperti yang dilakukan sebagian besar pemain Jerman di Bundesliga, sebagian besar tautan ke Havertz saat ini berasal dari Liga Primer Inggris, yang membuatnya seolah-olah masa depannya terletak di Inggris.

Menurut The Mirror dan The Metro, Manchester United dan Liverpool adalah pelari terdepan untuk tanda tangan Jerman, yang kemungkinan akan menelan biaya lebih dari £ 100 juta. Manchester City juga dikabarkan bersembunyi di sekitar kisah ini, berniat untuk menggantikan David Silva dengan nomor 10 besar berikutnya dari generasi ini di Havertz.

Akuisisi Liverpool atas Takumi Minamino yang relatif muda dan sangat serbaguna mungkin akan meredam kesepakatan ini untuk mereka khususnya, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin dimiliki Michael Edwards dan Jurgen Klopp. Adapun Manchester United, mereka sangat membutuhkan lebih banyak kreativitas dan produksi di depan 4 mereka, dan Havertz bisa membuktikan menjadi bagian yang hilang dari teka-teki susunan pemain yang mereka sangat butuhkan untuk bisa kembali bangkit dari keterpurukan mereka di kampanye Liga Primer Inggris musim ini.