Partypoker Perkenalkan kembali Riwayat Permainan Yang Dapat Diunduh

Awal tahun ini, Partypoker membuat keputusan kontroversial untuk menghilangkan riwayat tangan yang dapat diunduh dari situsnya sebagai cara untuk menghentikan pemain dari menggunakan layar kepala (HUD) yang diisi dengan informasi tentang lawan mereka secara efektif. Pekan lalu, Rob Yong mengumumkan bahwa Riwayat permainan akhirnya akan kembali ke situs, meskipun dalam bentuk yang berbeda.

Yong memposting video pada hari Jumat menjelaskan bahwa pemain Partypoker sekali lagi dapat mengunduh riwayat tangan mereka dari situs tersebut, tetapi mereka tidak akan berisi informasi yang dapat diidentifikasi tentang lawan.

Menurut Yong, PokerTracker dan Hold’em Manager dihubungi untuk memastikan bahwa riwayat tangan baru ini akan kompatibel dengan program pelacakan populer.

Kami berkomitmen bahwa ketika kami benar-benar yakin 100 persen [bahwa metode enkripsi itu efektif], kami akan mengizinkan pemain mengunduh riwayat tangan mereka, tetapi dianonimkan, ”kata Yong dalam sebuah video. “Karena kami belum pernah melawan – dan saya tentu saja tidak – pemain menggunakan sejarah tangan untuk melacak hasil mereka, melacak permainan mereka, untuk meningkatkan permainan mereka.”

Yong mengakui bahwa apa yang dia, dan orang lain di Partypoker menentang, adalah penggunaan sejarah tangan untuk melacak permainan lawan, yang katanya, memberi pemain yang berpengalaman dan profesional keunggulan yang lebih besar terhadap basis pemain kasual. Ketika riwayat tangan dihilangkan di situs, HUD juga dilarang, aturan yang tetap ada.

Yong mengatakan bahwa karena sejarah tangan baru hanya akan memungkinkan pemain untuk melacak hasil mereka, dan bukan yang dari pemain lain, mereka tidak harus membuat lapangan bermain yang tidak rata.

Fitur histori tangan yang baru sudah tayang, dan dapat ditemukan di fungsi MyGame dari perangkat lunak Partypoker. Sekarang ada opsi ekspor tangan yang memungkinkan pemain untuk memilih rentang tanggal atau waktu dari mana mereka ingin mengunduh semua tangan yang dimainkan, dengan pengguna dapat pergi sejauh 40 hari ke belakang untuk mendapatkan tangan mereka.

Dalam jawaban tindak lanjut atas pertanyaan yang diterima tentang fitur di Twitter, Yong mengatakan bahwa riwayat tangan juga harus memungkinkan pemain untuk melacak dengan benar kemenangan turnamen mereka di situs. Manajer Komunitas Partypoker, Colette Stewart mengatakan fitur serupa “mudah-mudahan” akan tersedia di Bwin Poker pada kuartal pertama 2020.

Sementara banyak pemain umumnya mendukung gerakan yang dilakukan oleh Partypoker untuk meningkatkan ekosistem ruangan, keputusan untuk menghapus riwayat tangan yang dapat diunduh mungkin merupakan keputusan yang paling kontroversial dari operator. Pejabat Partypoker mengatakan bahwa sejarah tangan dan HUD yang memungkinkan membuat hampir mustahil bagi pemain baru untuk menang, karena mereka tidak hanya kalah secara strategis, tetapi juga secara teknologi.

Banyak yang percaya langkah untuk menghapus riwayat tangan akan membuat lebih sulit bagi pemain untuk mendeteksi dan menipu polisi, karena sejarah tangan kadang-kadang digunakan untuk membantu mendeteksi kolusi, pengguna super, dan jenis penipuan lainnya. Argumen itu juga dibuat oleh perwakilan dari Hold’em Manager, yang mengatakan bahwa permainan akan kurang aman tanpa sejarah tangan, dan bahwa Partypoker pada dasarnya meminta pemain untuk hanya mempercayai tim keamanan mereka tanpa ada cara untuk memverifikasi bahwa mereka secara efektif melindungi integritas permainan. .